Home > CINTA/LOVE > THE PARADOX OF LOVE

THE PARADOX OF LOVE

The Paradox of Love

Seperti sebuah selimut demikianlah cinta akan menghangatkan hati dan jiwa yang telah beku karena dinginnya ego. Kehangatannya demikian menyamankan rasa hingga kedalaman jiwa.

Kebekuan meleleh,menjadi air kehidupan yang memberi kesejukan atas lamanya dahaga kesepian,demikianlah cinta bekerja,bergerak,mengalir membasahi setiap jiwa yang menghauskannya.

Namun ada sesuatu yang kulihat berbeda. Sungguh tah masuk di logika,menimbun tumpukan tanda tanya akan kontroversi dan paradoks sebuah cinta.

Di satu sisi cinta membawa pada keanggunan dan kehormatan,namun cinta juga membawa pada keadaan liar penuh cela dan kehinaan. Cinta membawa kesederhanaan kepada tahta kemuliaan namun juga membawa pada lumpur ketercelaan.

Cinta menaikkan seseorang menjadi raja namun cinta juga mengkaratkan indahnya mahkota. Kobaran cinta dapat membangun sebuah istana,namun apinya juga dapat meruntuhkannya.

Kekuatan cinta seperti maut namun memberi kehidupan,tetapi kekuatannya itu juga demikian hidup untuk membawa pada bau kematian. Membangkitkan harapan yang telah menjadi reruntuhan,namun cinta juga meruntuhkan bangkitnya sebuah harapan.

Air cinta manis namun juga memahitkan. Api cinta panas namun juga mendinginkan. Angin cinta menyejukkan namun juga menngulung seperti badai yang meluluhlantahkan.

Paradoks cinta…
Kontroversi cinta…
Dualisme cinta…
Sisi berlawanan dari sebuah cinta…

=Andrew King=

Categories: CINTA/LOVE
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: