Home > MOTIVASI, Tak Berkategori > WE ARE THE MIRACLE

WE ARE THE MIRACLE

We Are The Miracle

We were born original, don’t die a copy (John Mas0n)

Seberapa sadarkah kita tentang keaslian potensi dan kemampuan luar biasa yang Tuhan Sang Pencipta telah tanamkan dalam diri kita? Banyak hal yang sebenarnya dapat kita kerjakan, karyakan, dan bagikan bagi dunia sekeliling kita. Namun seringkali kita tenggelam dalam rasa rendah diri yang terus menerus menggerogoti kita sehingga kita tidak bisa melihat tentang potensi atau kemampuan yang luar biasa yang Tuhan telah tanamkan dalam diri kita.

Banyak faktor yang menjadikan kita tidak mampu melihat potensi terbesar yang telah ada dalam diri kita; mulai dari faktor masa lalu, asuhan orang tua, lingkungan, dan lain-lain. Apapun faktornya sebenarnya kita dapat mengubahnya! Kita tidak perlu tenggelam dalam keadaan tak berdaya, pasrah pada nasib, dan menyerah kalah. Kita dapat mengubahnya sekarang juga jika kita memilih untuk mengubahnya dan tetap dalam pilihan itu.

Ketika Tuhan menciptakan manusia Dia menciptakan sesuai dengan citra dirinya (Imago Dei-God’s Image). Hal ini berarti Tuhan telah menanamkan benih-benih “keilahian-Nya” dalam diri kita. Betapa luar biasanya hal ini! Coba renungkan dan pikirkan sejenak. Sang Pencipta dari alam semesta yang memiliki kuasa tidak terbatas menciptakan kita sesuai dengan citra-Nya sendiri! Dia Yang Maha Tak Terbatas menenun kita dengan keindahan rancangan-Nya yang mulia dan  sifat-sifat keilahian-Nya Ia tanamkan dalam diri kita. Itu berarti kita adalah sebuah keajaiban! Kita adalah keajaiban itu sendiri. We are the miracle!

Dengan demikian kita sebenarnya memiliki keaslian potensi yang tak terbatas. Kita telah diperlengkapi dengan kemampuan tak terbatas dan kuasa yang luar biasa. Kita adalah ciptaan-ciptaan yang luar biasa, keajaiban dari alam semesta. Inilah status kita yang sebenarnya. Inilah keadaan kita yang sebenarnya. Inilah keaslian kita. Tercipta dengan potensi dan kemampuan yang luar biasa.

Banyak hal luar biasa sesungguhnya dapat kita karyakan. Banyak keajaiban yang sebenarnya dapat kita hadirkan dalam semesta ini. Lihatlah ke dalam diri sendiri, renungkan semua kemampuan yang telah Tuhan tanamkan (baca:bakat/talenta,daya pikir,kreativitas,inovasi,dll). Jika semua itu dipertajam, digunakan terus-menerus, ditingkatkan, maka semakin banyak keajaiban yang akan dapat kita hadirkan di planet ini. Semakin kita akan kuat dalam status keaslian kita bahwa kita adalah keajaiban itu sendiri.

Tidak ada yang mustahil bagi kita  jika kita percaya akan kebenaran ini. Tidak ada yang mustahil bagi kita yang percaya, yang memiliki keyakinan-keyakinan yang kokoh, yang selalu menyadari bahwa kita adalah keajaiban bagi alam semesta. Keaslian kita adalah sang keajaiban itu sendiri.

We are the miracle!

=Andrew King=

Categories: MOTIVASI, Tak Berkategori
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: