Home > MOTIVASI > MEMAKSIMALKAN POTENSI TERBESAR ANDA-INTRODUKSI Oleh :Andrew King

MEMAKSIMALKAN POTENSI TERBESAR ANDA-INTRODUKSI Oleh :Andrew King

Adalah hal yang sangat menggairahkan buat saya untuk dapat senantiasa membagi kebenaran-kebenaran yang akan memerdekakan dan membebaskan terutama tentang ketidakterbatasan potensi manusia. Saya memiliki keyakinan yang begitu kokoh tentang ketidakterbatasan potensi yang kita miliki sebagai makhluk ciptaan Tuhan. Keyakinan yang demikian kokoh ini membawa saya pada perenungan-perenungan mendalam dan tentunya pada kenyataan hidup yang menunjukkan bahwa memang kita adalah makhluk-makhluk berharga dan mulia yang Tuhan ciptakan dengan diperlengkapi segala sumber-sumber daya luarbiasa dengan tujuan-tujuan yang tentunya mulia.

Banyak hal yang telah menjadi perenungan-perenungan pribadi saya dan kenyataan perjalanan hidup tentang topik ini saya tuangkan dalam bentuk tulisan-tulisan yang saya yakin akan membuka pola pikir dan mengokohkan keyakinan kita serta mendorong setiap kita untuk bergerak mencapai yang maksimal dari potensi kita.

DIRANCANG UNTUK MAKSIMAL

Dalam agenda kekekalan Sang Pencipta, kita termasuk dalam daftar tujuan-tujuan-Nya yang mulia. Tidak heran Dia menciptakan manusia (baca:kita) sebagai makhluk yang paling luarbiasa dari segala ciptaan yang ada. Kita merupakan mahkota ciptaan-Nya yang menjadi kebanggaan-Nya. Kita adalah Masterpiece-Nya. Dengan demikian kita telah dirancang untuk sebuah keindahan-kebaikan-kemuliaan yang merefleksikan keindahan-kebaikan-kemulian Sang Pencipta itu sendiri.

Rancangan tersebut adalah rancangan (design) untuk sebuah “kemaksimalan”. Maksimal dalam segala keindahan-kebaikan-kemuliaan. Kita dirancang untuk maksimal, maksimal dalam segala yang dapat kita lakukan untuk mencapai keindahan-kebaikan-kemuliaan. Salah satunya adalah melalui potensi-potensi kita.

PANGGILAN UNTUK MAKSIMAL

Rancangan Sang Pencipta untuk memksimalkan hidup kita merupakan sebuah panggilan hidup yang suci. Dalam tujuan-tujuan-Nya Ia memanggil kita untuk memaksimalkan hidup kita demi keindahan-kebaikan-kemuliaan. Dari panggilan yang suci itu Ia memperlengkapi kita dengan segala potensi luar biasa yang Ia tanamkan dalam diri kita. Potensi-potensi itulah yang akan mengantar kita pada tingkat-tingkat yang lebih tinggi dalam hidup kita jika kita berketetapan hati untuk memaksimalkan dalam keseharian hidup kita.

Oleh karena itu kita perlu untuk setiap hari menginvestasikan waktu kita demi memaksimalkan segala potensi kita, untuk keindahan-kebaikan-kemuliaan hidup.

Come to the glory of life!

Categories: MOTIVASI
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: